Prediksi Udinese VS Atalanta, Atalanta Ingin Ulang Kesuksesan

Matchday ke-10 dari ajang Serie A musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Udinese vs Atalanta di Stadion Dacia Arena. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (6/12/2020) mulai pukul 21:00 WIB.

Udinese Targetkan Sepuluh Besar

Menjadi tuan rumah dalam laga pekan ini, Udinese dipastikan akan tampil dengan penuh percaya diri. Pasalnya mereka baru saja menumbangkan tim kuat sekelas Lazio dengan skor telak 1:3. 

Luca Gotti menilai kemenangan di laga pekan kesembilan ini teramat penting bagi timnya. Pasalnya mereka akan mendapatkan dukungan semangat yang tinggi untuk kembali mencari kemenangan di laga kandang ini. Tren positif ini dipastikan akan kembali dibangun pada laga kontra Atalanta mendatang

Pekan terbaru, skuad Zebrette sudah menduduki peringkat ke-13 dengan 10 poin terkumpul. hasil ini membuat mereka semakin dekat dengan gerbang sepuluh besar klasemen.

Demi mensukseskan misi kembali ke sepuluh besar, mereka harus bisa mengamankan tiga poin penuh di laga ini dari Atalanta. Setidaknya masih cukup awal bagi mereka untuk mengumpulkan pundi-pundi poin, dan sejauh ini Luca Gotti bersama pasukannya tampil cukup menjanjikan.

Atalanta Kejar Tiket Eropa

Menjadi seorang pelatih, Gian Piero Gasperini musim ini masih sibuk dalam dua misi besar bersama timnya. Di satu sisi di Serie A, skuad La Dea masih berusaha untuk mendapatkan tiket kompetisi Eropa untuk musim depan dengan finish di posisi enam besar. Sedangkan di level Liga Champions musim ini, Atalanta masih berburu tiket lolos fase grup dan melaju ke babak 16 besar.

Untuk Serie A, Atalanta turun ke peringkat delapan klasemen setelah sebelumnya tumbang dari Hellas Verona dan hanya memiliki 14 poin. Untuk bisa kembali ke posisi enam besar, mereka butuh tiga poin atau kemenangan di laga kali ini. Oleh sebab itu, meski menjadi tim tamu, Atalanta harus bisa menumbangkan Udinese di kandang sendiri.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terbaru di semua kompetisi, Udinese tercatat dua kali mengalami kekalahan. Tiga laga lainnya mereka akhiri dengan satu kali imbang dan dua kali menang. Dari kelima laga ini, Udinese sudah menghasilkan lima gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Dari kubu tim lawan, Atalanta tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan di lima laga terbarunya dari semua kompetisi. Satu kemenangan telah berhasil mereka kantongi, namun tiga laga sisanya hanya mengalami hasil imbang. Dari kelima laga ini, Atalanta menghasilkan sebanyak tiga gol dan empat kali kebobolan.

Prediksi Hasil Laga Udinese VS Atalanta

Dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari total enam pertemuan, Udinese hanya mampu memenangi satu laga atas Atalanta. Sedangkan Atalanta memiliki reputasi menang lebih baik dengan menumbangkan Udinese dalam lima laga terakhir secara beruntun. melihat statistik lawas ini, Atalanta memang lebih diunggulkan untuk menang.

Ditambah statistik laga terbaru, tim tamu juga memiliki kans menang lebih baik dengan memiliki catatan kekalahan lebih sedikit. Meski demikian, rentetan hasil imbang masih cukup mengkhawatirkan bisa mempengaruhi laga ini. Diprediksi laga antara Udinese VS Atalanta akan berakhir dengan skor 2:3.

Prediksi Line Up Udinese VS Atalanta

Udinese : Manuel Gasparini (GK), Marvin Zeegelaar, Jens Stryger Larsen, Bram Nuytinck, Samir, Rodrigo Becao, Roberto Pereyra, Tolgay Arslan, Rodrigo De Paul, Ignacio Pussetto, Fernando Martin Forestieri.

Atalanta : Marco Sportiello (GK), Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Robin Gosens, Cristian Romero, Alejandro Gomez, Remo Freuler, Matteo Pessina, Daniel Zapata, Luis Fernando Muriel.

Komentar